Kata Sms Cinta Untuk Pacar Terindah

Kata Sms Cinta Untuk Pacar - kirim-kiriman sms dengan sang kekasih tentunya menjadi hal yang menyenangkan. terutama yang lagi dimabuk asmara :D. atau, kalupun Anda sudah tidak pacaran lagi, (bukan putus loh ya...), atau sudah menikah, tidak ada salahnya Anda masih melestarikan budaya sms cinta. saat suami sedang kerja, sms lah dia dengan kata-kata yang romantis. itu akan membuat sang suami senang. Begitu juga sebaliknya, buat suami, saat Anda sedang sibuk kerja, sempatkanlah untuk mengirim sms rindu buat sang istri di rumah, tunjukkanla padanya, bahwa meski Anda sedang sibuk, namun masih punya perhatian untuknya. Dan jika Anda tidak cukup romantis, Anda bisa mengutip dari beberapa Kata sms cinta untuk pacar seperti di bawah ini.
kata sms cinta - cnn.com
Cinta itu bagaikan langit yang terang dan cerah akan tetapi bila kamu merasakan kesedihan coba kamu pandangi lagit tersebut deh sayang, aku jamin aku akan selalu ada disamping kamu
Sayangku Kalau seandainya suatu saat kamu hancurkan hatiku yang mencintaimu ini… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
Sayang tanpa kamu aku akan mati dan kamu wanita terakhir yang akan kupilih. Sayang aku akan selalu menyayangimu dalam keadaan apapun. Aku harap kamu mengerti sayang...
Walaupun jarak memisahkan hubungan kita ini, aku gak akan pernah menghapus rasa cinta ini dihatiku sayang.
Aku disini tanpamu, sayang melewati waktu yang begitu panjang Aku masih ingat tentang kamu, Sayang dan aku bermimpi tentangmu setiap malam
Rasa sakit, yang kau buat tak menghilangkan rasa cinta yang kurasakan Kau tak tau betapa sakitnya aku mungkin telah kalupakan ku dimasa lalu Tapi asal kau tau... Aku begitu mencintaimu
Indahnya bercinta takan sirna begitu saja, hanya karena dirimu berbeda Aku masih tetap seperti diriku yang dulu, tapi kamu yang berubah! Harusnya tak kucabut paku di atas kepalamu.
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu
Bagaimana para pecinta? siap untuk membuat pasangan Anda terbuai dengan sms kata kata sms romantis di atas?