Kata Cinta Lucu dan Gokil 2013

Kata Cinta Lucu akan menjadi hal yang bisa menyegakan sebuah hubungan. saat kamu lagi berantem, lagi galau, atau lagi boring, atau lagi apa lagi ya? :D. Kata Cinta Romantis akan bisa buat pasangan kamu jadi senyum-senyum sendiri. cie-cie :p. Udah romantis lucu lagi. kata cinta lucu ini bisa kamu jadikan sebagai bahan SMS ataupun status di Facebook. Berikut adalah beberapa Kata Cinta Lucu yang bisa kamu jadiin bahan buat ngerayu pacar.

kata cinta lucu - shutterstock.com

Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku
Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Gak pernah cukup sih waktunya
Pecah berarti membeli. Kamu sudah mecahin hati aku, berarti kmu harus bayar pake cinta kamu
Kehilangan kamu seperti jalan yg tidak ada lampu lalu lintas, semuanya menjadi berantakan
Orang-orang  pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
Jika televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo aku butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini
Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya
Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian ? |apa tuch ?|sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku
Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.
Gimanan kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku
Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu
Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)
Tau gak? kenapa aku lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya aku lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
Gimana kawan, mantap kan? kata cinta lucu nya, jika masih kurang, lain waktu akan aku bagikan lagi kumpulan kata mutiara cinta lucu lainnya, hehehe