Kata Sms Romantis Untuk Pacar

Kata sms Romantis untuk pacar - setiap pasangan tentu ingin untuk selalu menjalani hubungannya dengan cara yang romantis. termasuk juga saat sekedar ber-smsan, biasanya sms romantis akan dilancarkan untuk sekedar beromantis ria, atau memang sedang ngerayu si dia yang sedang ngambek hehehe, Nah, untuk kamu yang gak punya jiwa romantis seperti saya 8-), kamu bisa menyontek beberapa contoh kata sms romantis untuk pacar seperti di bawah ini.
kata sms romantis - visualphotos.com
Kau yang selalu kupuja, dalam setiap nafasku engkau ada, kau hidup di setiap detak nadiku, itulah sebabnya aku tak bisa hidup tanpamu.
percayalah, aku akan selalu ada di saat tersulit hidupmu, karena aku tahu bersama seberat apapun itu kita bisa melewatinya
Entah darimana kau masuk, tanpa sepengetahuanku..sekarang setiap sudut hatiku sudah di isi oleh bayang indahmu
Mungkin,hukuman terindah yangg Tuhan berikan untukku adalah ketika aku harus mencintaimu seumur hidupku
cintai aku semestinya, sayangi aku setulus hatimu, jadikan aku apa yg kau sebut sebuah masa depan yg bahagia
Aku sangat menyukai saat-saat dimana kamu berusaha menghiburku, membuat ku tersenyum bahkan tertawa
Ada kesenangan tersendiri ku rasakan saat kulakukan sesuatu hal untuk menunjukan betapa aku mencintaimu, apalagi jika kamu menyadari itu.
Sekalipun kurangkai berjuta puisi cinta, sepertinya tak akan mampu menyaingi indah wajahmu itu
Kau adalah sebuah akhir, akhir penncarianku,dan akhir dari playaran hatiku, cintaku berlabuh dikamu
Ini bukan tentang bagaimana menakhlukan hatimu, melainkan bagaimana menjaga hatimu agar tak terlukai
Hmm... dengan kata sms cinta untuk pacar di atas, Kamu bisa membuat hati si dia jadi luluh dan semakin cinta saja. namun biar gak dikatakan rayuan gombal, buktikan juga cinta dan perhatianmu kepada pacar dengan lebih nyata. Memberikan sebuah kejutan mungkin? :)