Sms Ramadhan Gaul Terbaru Lucu dan Gokil 2013

Sms Ramadhan Terbaru Lucu dan Gokil - Sobat-sobatku yang gaul, lucu dan gokil, kini sudah tiba saatnya kita berjumpa lagi di bulan suci Ramadhan yang begitu indah ini. Jangan ngaku gaul kalau loe belum punya kata-kata sms Ramadhan gaul terbaru lucu dan gokil berikut ini:

Sms Ramadhan Gaul Terbaru Lucu dan Gokil
Pagi yg engharap embun, seperti rindu yg mengharap balas. Dalam bulan puasa ini ku minta maaf atas lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan dan canda yang melukai hati. Met mnunaikan ibdh puasa. 
Nomer yang Anda tuju sedang berpuasa. Silahkan hubungi satu bulan lagi tepatnya pada malam hari raya. 
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Sambut Ramadhan, mari kita saling memaafkan
Maaf saldo amal anda tak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, untuk itu segera isi saldo amal anda di bulan puasa ini.
Sobat, jangan lupa bangun buat sahur yach.. karena aku gak mau liat kamu pingsan, karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa yach..
Bang, SMS siapa ini bang? IsinYa k0q paKai “MaaF, Sayaan9?” Bang, ToLong dong maaFin gue, bang! KaLau Kagak, HaTi ‘ni taK tenang. Bang, MinaL aiDin waL faidZin bang!
Frienddd,,,
tau deh kenapa niyy,
Akhir2 ni bawaan gua baek bgt,
Bawaannya mau minta maap mulu sama orang.
Termasuk lu!
Berhubung kita mau masuk bulan Ramadhan,
 Maapin kalo ada salah-salah kata & perbuatan yah.
Gak usah lu bales sms ini,
Coz gua udah maafin lu kok,,
Selamat berpuasa, semoga kita menjadi orang yg penuh kemenangan.
Amin..
Ke Jakarta hari Selasa
Pulang pergi naek kereta
Bentar lagi bulan Puasa
Mohon maaf kalau ada salah kata
Orang ganteng orang jelek,
Gua ganteng lu jelek.
Berhubung besok puasa,
Maafin gua kalo ada salah ya lek,,,
Ada raksasa makan pepaya
Tak terasa dah mau puasa
Kakak tua nemplok di jendela
Jangan lupa banyakin pahala
Daun pinus di makan jerapah
Maafin ya kalo ada salah.
Agar stamina tetap terjaga selama
bulan RAMADHAN konsumsilah
buah2an...
APEL : Ayo PELajari alqur'an
JERUK : Jangan bErbuat buRUK
ANGGUR : ANGGota gemar bersyukUR
JAMBU : JAga aManah dalam qalBU
TOMAT : TObat MAksiaT
TALAS : TAk ada kata maLAS
PISANG : Pantang Iri, Sombong dan
ANGkuh MENTIMUN : MENuntuT Ilmu & jgn melaMUN
SALAK : Shalat tuk perbaiki AkhLAK
Marhaban Yaa Ramadhan...
Pada saat Hp kamu berbunyi km buka Hp kamu, trs km buka sms ini dan kamu baca sms ini, tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang kamu cepet buka puasa, sekarang..!! jangan baca sms mulu.. met buka yah sayang
Aku kangen ma suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara
kamu, wahai tukang adzan..
karena itu artinya, saat berbuka
Aku sadar memang bukan teman
yang sempurna untuk kamu
Kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita, Terutama aku yang sering ngerepotin kamu
Met puasa dan Maafkan lahir batin
Itulah sobat, beberapa sms Ramadhan gaul terbaru lucu dan gokil nya, semiga bisa membuat suasana Ramadhan sobat semakin menyenangkan.

Kata Terbaru

Sms Ramadhan Gaul Terbaru Lucu dan Gokil 2013 Title : Sms Ramadhan Gaul Terbaru Lucu dan Gokil 2013
Description : Sms Ramadhan Terbaru Lucu dan Gokil - Sobat-sobatku yang gaul, lucu dan gokil, kini sudah tiba saatnya kita berjumpa lagi di bulan suci Ram...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews