Kata Motivasi Cinta Mario Teguh

Kata Motivasi Cinta Mario Teguh - Siapa sih yang gak kenal dengan mario teguh? dialah motivator yang terkenal dengan kata-kata motivasinya tentang kehidupan, pekerjaaan, dan juga cinta. Di Facebook, Mario Teguh punya jutaan penggemar. Dia juga sering diundang di acara-acar penting dan juga mengisi sebuah acara di sebuah stasiun TV. Untuk Anda yang suka dengan kata-kata Mario Teguh, berikut adalah beberapa kata yang saya kumpulkan dari sejumlah sumber. Untuk kali ini, kata-katanya adalah kata motivasi cinta.

Kata Motivasi Mario Teguh - gamabar: twicsy.com

Dimana ada kehadiran, disanalah ada kehidupan. Dan jika kehadiran itu penuh kecintaan, kehidupan tersebut adalah kehidupan yang indah. Cinta dan kecintaan adalah kekuatan yang menjadikan keberadaan kita di kehidupan ini menjadi sebuah kehidupan yang bernilai.
Rasa sedih telah lama menjadi ruang tunggu, untuk diselamatkan tanpa mengupayakan kepantasan untuk diselamatkan. Kebahagiaan tak datang dari luar, namun tumbuh di dalam hati, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup. Lakukan sesuatu dari hati Anda yang bersyukur, kemudian perhatikan apa yang terjadi.
Sesungguhnya kemarahanmu itu karena engkau mengira bahwa dia merendahkanmu, yang tidak mungkin mampu dilakukannya, selama engkau dalam perlindungan Tuhan. Maka, maafkanlah dia. Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah, penenang pikiran yang mendendam, serta pelembut tutur kata yang mendidih dengan niat membalas.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sementara rasa suka dimulai dari telinga. Sehingga, bila kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukuplah dengan menutup telinga. Tetapi jika kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah jadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jangka waktu yang cukup lama.
Semua orang dapat membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, tetapi hanya seseorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apapun. Kamu tidak akan pernah bisa "JUST BE FRIEND" dengan seseorang yang pernah kamu cinta, karena sebagian dari dirimu akan selalu mencintainya.
Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tak banyak janji, tetapi langsung melamar dan membangun keluarga.
Kebersamaan Anda dengan seseorang akan berlangsung lebih panjang dan damai, bila Anda berdua lebih tertarik pada sesuatu yang penting di LUAR diri Anda berdua, daripada hanya pada satu-sama lain.
Ketertarikan yang sama akan jadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas untuk menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang dapat memperkaya kebersamaan Anda
Aku bagaikan lilin yang telah meleleh ketika kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan jadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Jadi, janganlah salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Bila tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta. Bila engkau sudah mencintai 100% namun dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diizinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu sulit membahagiakan.
Bila Anda merindukan kehidupan yang aktif, yang ceria dengan harapan yang positif tentang masa depan yang mapan dan berwenang, janganlah biarkan hati Anda kosong dari cinta. Janganlah menghindari cinta, jatuh cintalah! Jangan kehilangan gemesnya cinta, jatuh cintalah lagi pada pasangan Anda. Ambillah keuntungan dari kekuatan cinta. Cinta, kekuatan dari keindahannya menjadikan apa pun menjadi mungkin.
Cinta yang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat. Sebab, Imajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan.
Demikianlah sobat, beberapa kata motivasi Cinta dari Mario Teguh yang semoga bisa memotivasi sobat dalam percintaan. Bukan cinta yang berdasarkan nafsu, namun cinta sejati yang datang dari hati untuk saling mengasihi.