Kata Putus Cinta dan Patah Hati

Kata Putus Cinta dan Patah Hati - Namanya juga percintaan, ada kalanya bahagia, ada kalanya sedih. Pas waktu baru jadian, pasti seneng banget dan mungkin juga sampai nraktir teman-teman. Tapi giliran putus, nangis sampai air matanya kering hehe. Seperti kata Tit Pat Kay, begitulah cinta, deritanya tiada akhir hehe. Tapi buat kamu yang sedang putus cinta dan patah hati, kamu gak usah sedih, karena akhir sebuah cerita adalah sebuah awal untuk cerita yang lain. Saat kamu putus, berarti hati kamu telah terbuka kembali untuk orang yang menyayangimu.

Patah Hati - gambar: saidaonline.com

Dulu aku memfollow hatimu dengan tulus, dan kamu memfollbacknya, namun sekarang apa? kaum telah unfollow hatiku lalu memblocknya
Aku telah banyak belajar dari tiap kesalahanku ,di situ aku sadar bahwa tidak selamanya apa yang aku ingin bisa aku gapai termasuk memiliki kamu.
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karena ingat kamu yang sekarang udah gak thau lagi keberadaannya :’(
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa, jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi? dan kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Dan aku merindukan masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masa lalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karena ulahmu
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pakek ngebersihin kotoran di hati kamu terus diludahin lagi begitu saja.
Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu sudah segar, tangan orang lain yang ngusapin wajah kamu.
Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Jadi tolong jangan diinjek-injek.
Aku bakal berusaha untuk Pertahanin, Kalau memang bisa di Pertahanin, Tapi aku bakal Lepasin, Kalau memang itu yang terbaik, Walaupun berat dan sakit buat aku
Sayang sama kamu gak pernah buat aku nyesal . Yang buat aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang
Setidaknya kamu pernah jadi milikku, meski tak lama hal itu pernah membuatku bahagia
Kamu adalah alasan kenapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan kenapa aku bisa menangis saat ini
Bagaimana sobat, setelah baca kata-kata putus cinta dan patah hati di atas, semoga rasa patah hati kalian tidak bertambah parah hehe. Putus cinta itu adalah saatnya kamu menyambungkan hati kamu ke yang lain yang lebih menyayangimu apa adanya.

Kata Terbaru

Kata Putus Cinta dan Patah Hati Title : Kata Putus Cinta dan Patah Hati
Description : Kata Putus Cinta dan Patah Hati - Namanya juga percintaan, ada kalanya bahagia, ada kalanya sedih. Pas waktu baru jadian, pasti seneng bang...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews