Kata Unik dan Lucu Terbaru 2013

Kata Unik dan Lucu Terbaru 2013 - kata-kata unik dan lucu paling asik buat sms temen atau pacar, atau buat status di Facebook ataupun tweet di Twitter. Nah, untuk sobat-sobat yang suka nyari-nyari kata-kata unik dan lucu, berikut ada beberapa yang bisa sobat contek  hehe.

Kata Unik dan Lucu - gambar: alltheragefaces.com
 
Berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan para ahli kedokteran, ternyata 100 persen penyebab kematian seseorang ialah jantung, yakni JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
Kenapa Bebek goreng rasanya enak? Ya karena ada huruf B nya. Coba aja kalau gak ada huruf B Nya
Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akhirnya akan capek juga.
Gawat, aku lagi di kantor polisi nih sekarang. Polisi punya semua bukti buat nahan aku. Tapi nih, bayangin aja mereka nahan aku cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah ku kan ya.
Sayang…, tadi pagi aku gak bisa makan karena rindu kamu, siangnya juga gak makan karena mikirin kamu, dan malamnya aku juga gak bisa tidur karena kelaparan.
Lihatlah sekelilingmu, itulah kebesaran Tuhan. Lihat keluargamu, itulah anugerah Tuhan. Lihatlah ke cermin, itulah cobaan Tuhan!
Bangun tidur Aku ingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu akan bayar utang kamu?
Selintas lalu senyum kamu masih terlintas basah membasuh gurun hatiku inginku bertanya dalam keraguan, Semalam kamu tidur ngiler ya?
Ingin suami Anda supaya tidak sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya sama dia
Dunia nyata ini hanyalah panggung sandiwara, dan dunia maya adalah sound systemnya.
aku berbaring di kamarku, aku menatap bintang yang bersinar terang menerangiku, aku merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku, lama-lama aku berpikir genteng rumah ku ke mana ya?
Haha. Unik dan lucu kan sob, kata-katanya, sobat juga bisa baca yang lucu-lucu lainnya di kata mutiara lucu dan gokil hehe.