Kata Untuk Sahabat Sejati Yang Indah

Kata Untuk Sahabat Sejati Yang Indah - Sahabat adalah orang yang bisa dikatakan paling dekat dengan kita. Terkadang seseorang bahkan lebih dekat dengan sahabat daripada dengan keluarganya. Saat punya masalah, sahabat juga yang seringkali jadi orang yang tahu sebelum orang lain. Bahkan, kehilangan sahabat sejati lebih menyakitkan daripada kehilangan pacar. Kehilangan pacar masih bisa cari lagi. Tapi kehilangan sahabat sejati? tidak mudah untuk mencari sahabat sejati yang mampu mengerti kamu, apa adanya. Nah, berikut adalah kumpulan Kata untuk sahabat sejati yang semoga bisa semakin mempererat tali persahabatan kamu.

Kata Untuk Sahabat Sejati - foto: lucyannmoll.com
Persahabatan itu bagaikan sekotak krayon, Masing-masing punya warna yang berbeda, Tapi coba bila dipadukan. Mereka akan menampilkan warna-warna yang indah seperti sebuah pelangi.
sahabat ialah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu saat seluruh dunia percaya dengan senyuman di wajahmu...
sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki saat bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah ia kehilangan mu..
Bila seorang teman dalam kesulitan, janganlah mengganggunya dengan menanyakan apa ada sesuatu yang bisa Kamu lakukan. Pikirkanlah sesuatu yang tepat kemudian melakukannya....
Tidak ada yang sempurna, sahabat pun pernah berbuat salah, tapi kamu slalu temukan sebuah alasan untuk maafkan mereka
Sahabat adalah mereka yg mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yg ada dalam dirimu. Mereka yg selalu memberimu semangat
Sahabat terbaik adalah Ia yang bisa duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan kemudian kau meninggalkannya dengan perasaan sudah bercakap-cakap lama dengannya
Sahabat sebenarnya akan percaya sahabatnya meskipun dia satu penipuan... Malah dia masih boleh tersenyum meski ditipu lagi...Bukan melenting sebaliknya membenarkan apa saja yang diberitahu...
Teman akan memberi kamu senyuman... Tapi sahabat memberi kamu kebahagiaan... Teman akan memberi kamu serangkai mawar... Tapi sahabat akan memberi kamu setangkai melati... Teman akan menikam kamu dari belakang... Tapi sahabat akan menampar kamu dari depan... Teman akan menceritakan kamu yang tidak benar tentang diri kamu... Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan kamu..
Sahabat sejati , akan tetap bersama kita, saat kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.
Janganlah kamu berjalan didepanku, aku tidak bisa mengikuti kamu. Janganlah kamu berada di belakangku ,aku tidak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, dan jadilah temanku.
Seorang sahabat Ialah yang bisa mendengarkan lagu di dalam hatimu, dan menyanyikan kembali saat kamu lupa akan bait-baitnya.
Demikianlah sobat, kumpulan Kata untuk sahabat sejati yang indah. Sahabat adalah anugerah terbaik dalam hidup. Jadi, jangan buat dia bersediah, karena kamu akan kehilangan bagian besar dari dirimu saat kamu kehilangan sahabatmu.