Kata Ejekan Untuk Teman

Kata Ejekan Untuk Teman - Dalam sebuah hubungan pertemanan atau persahabatan, tentu terkadang ada masalah yang membuat hubungan jadi renggang. Entah itu karena sikapnya yang tidak menyenangkan atau perbuatannya yang merugikan kita sebagai teman. Nah jika kalian punya teman yang seperti itu, maka tidak ada salahnya kamu menegurnya dengan kata-kata ejekan yang semoga bisa membuat dia menyadati kesalahannya dan persahabatan kalian kembali solit. Berikut adalah contoh kata ejekan untuk teman.

Kata ejekan - areamagz.com

Gue nggak butuh temen yang suka deketin gua kalau ada maunya doang !! Gak da gunanya lho !! 
Lho mau nyari yang kayak gimana ? katanya apa adanya ? haha munafik banget sih lho !! 
Munafik kok teriak munafik? Aneh lho hahaha 
Ngomongin orang kok di belakang? Sini dong didepannya.. Ga punya nyali ycah? Situ banci? 
Berikan yang terbaik untuk orang yang menyayangi lho, jangan jadi benalu di kehidupan mereka! 
Sadari dong, lho itu punya hati bukannya untuk disakiti. Masa lho mau terus-terusan larut dalam rasa sakit :)) 
yang dipikirin itu masa depan, bukan mantan! 
Mulutnya bilang minta maaf, tetapi hatinya masih aja kesel. Sama aja sih. 
Jaga omongan, tanpa lho sadarin kadang omongan lho bikin orang sakit hati! 
Omong lho kegedean! tapi nggak pernah lho buktiin apa yang udah pernah lho omongin, mending lho diem! 
Jangankan orang disekitar lho, orang yang baru kenal sama lho juga akan menjauh kalau sifat jelek lho nggak berubah juga! 
Menurut gue mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gak tau diri. 
Udah2 tidur sana dia jg gka lg mikirin lho kok, dia lg asik sm gebetan2 barunya. 
Itu Hobi kamu ? Hobi kamu ngerusak hubungan orang? Kasian banget deh ah !! 
Tampang dan hati harusnya seimbang dong, jangan tampang bagus hatinya busuk
Haha bagaimana sobat, kata-kata ejekannya, menjurus banget khan, tapi sebenarnya ejek-ejekan itu gak baik. Karena seperti kata pepatah, damai itu indah, jadi kalau ada teman yang salah yang diberi nasihat aja, kalau dianya gak mau ya udah, biar dia nyadar sendiri saat ia kena  batunya. keep respect love and gaul....

Kata Terbaru

Kata Ejekan Untuk Teman Title : Kata Ejekan Untuk Teman
Description : Kata Ejekan Untuk Teman - Dalam sebuah hubungan pertemanan atau persahabatan, tentu terkadang ada masalah yang membuat hubungan jadi rengga...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews