Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Romantis Untuk Pacar - Mengucapkan kata-kata romantis untuk pacar atau sang kekasih tercinta tentu menjadi hal menyenangkan. Cinta memang dari hati. Namun lewat kata-kata, rasa cinta bisa diungkapkan dengan lebih jelas. Kamu gak perlu takut dikataian gombal saat emngungkapkan kata-kata romantis untuk pacar jika itu memang dari hati kamu yang terdalam. Berikut adalah beberapa kumpulan kata romantis yang bisa kamu ungkapkan untuk sang kekasih.

Kata Romantis Untuk Pacar - foto: fanzwave.net

Aku tertidur dengan pena ditangan dengan kertas sebagai alas kepala. Saat aku terbangun, aku lihat namamu telah tertulis di kertas itu.
Tak ada yang mengajari bayi untuk merangkak, tak ada yang mengajari burung untuk terbang, tak ada yang mengajari matahari untuk terbit, tak ada juga yang mengajari ikan untuk berenang. Begitu juga tak ada yang mengajariku untuk mencintaimu, sebab terjadi begitu saja, aku mencintaimu.
Ada tiga hal luar biasa yang terjadi dalam hidupku.
Yang pertama adalah, Aku cinta kamu.
Yang kedua adalah, kamu cinta aku.
Dan ketiga adalah, kita tetap bersama melewati waktu-waktu yang indah dan tetap saling mencintai.
hukum gravitasi mengatakan kalau semua barang di bumi pasti akan jatuh ke bawah, tapi aku heran, kalau aku di dekat kamu, aku serasa melayang
biasanya kesasar itu sial, tetapi aku malah beruntung kesasar di hati kamu.
Meski aku sudah dewasa tapi aku tak bisa hidup mandiri, buktinya aku tak bisa hidup tanpamu
kalau seluruh wanita seperti kamu, pasti seluruh dunia akan jadi sunyi, karena semua jadi diam tanpa kata saat melihatmu
Cinta bukanlah semata menemukan orang yang tepat.
Namun menciptakan pula hubungan yang tepat.
Dan bukan juga besarnya cinta yang kita miliki saat awal hubungan.
Namun betapa besar cinta kita yang sudah kita bangun sampai akhir.
Sayangku ke kamu itu kayak menguras lautan. Tak akan habis hingga kiamat datang
Selain gula dan madu, hanya kamu yang manisnya alami di dunia ini :)
Gimana sobat? siap buat pacar kamu jadi tersipu dengan kata-kata romantis di atas. Langsung aja dipraktekkan hehe.