Kata Mutiara Cinta Sejati nan Romantis

Kata Mutiara Cinta Sejati nan Romantis - Cinta memang selalu menghadirkan keromantisan. Kata-kata mutiara nan indah akan membuet suasana kasih Sobat dengan kekasih semakin romantis. Oleh karena itulah, akan saya sajikan buat sobat, sejumlah Kata mutiara cinta sejati nan romantis sehingga dapat membuat dia semakin cinta, hehe

Kata Mutiara Cinta Sejati
Cinta bukan mengajarkan kita lemah, namun membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, namun menghembuskan kegagahan. Cinta bukan yang  melemahkan semangat, namun yang membangkitkan semangat. 
Hati yang tulus mencintai, takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti cinta kan dia temukan. 
Cinta hanya akan indah apabila berpondasi kasih sang pencipta. Karena Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yangg paling utama adalah cinta pada sang pencipta cinta. 
Cinta memasukkan kesenangan ke dalam kebersamaan kesedihan ke dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati. 
Cinta adalah caraku bercerita mengenai dirimu, caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu. 
Cinta adalah keteguhan hati yg ditambatkan pada kemanusiaan yg menghubungkan masa lalu dg masa kini dan masa depan. 
Aku cinta padamu. 3 kata yang terucap, 3 detik untuk menyatakan, 3 menit untuk menjelaskan, 3 jam untuk menunjukkan, namun untuk membuktikan, Akan kuberikan waktu seumur hidupku 
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang dicintai menjadi dirinya sendiri, dan tak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Bila tidak, kamu hanyalah mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan dalam dirinya. 
Jangan mencintai seseorang layaknya bunga, sebab bunga mati kala musim berganti. Cintailah seseorang seperti sungai, sebab sungai mengalir selamanya. 
Cintamu adalah keindahan, Memandangmu selalu tak memjemukan, Cintamu adalah nafasku, Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi, Cintamu membuat hidupku sempurna 
Jangan tertarik pada seseorang sebab elok parasnya, karena keelokan paras bisa menyesatkan. Jangan pula tertarik pada hartanya karena harta bisa musnah. Tertariklah pada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, sebab hanya senyum yang bisa membuat hari-hari yang gelap jadi cerah. Semoga kamu bisa menemukan orang seperti itu. 
Cinta yang tulus akan bersemi dengan indahnya, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu kan slalu hadir. 
Bermimpilah tentang apa yang kamu ingin impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, sebab kamu hanya punya satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan. 
Ada saat-saat di dalam hidup saat kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi serta memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu. 
Cinta adalah bila kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya. 
Janganlah pernah mengucapkan selamat tinggal bila kamu masih mau mencoba, janganlah pernah menyerah bila kamu masih merasa sanggup, janganlah pernah mengatakan kamu tak mencintainya lagi bila kamu masih tak bisa melupakannya. 
Masa depan yang cerah selalu bergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kamu tak dapat hidup terus dengan baik bila kamu tak melupakan kegagalan serta sakit hati di masa lalu. 
Dalam dingin sikapku, engkau sandarkan jiwa polosmu, hangat senyumanmu, cairkan sejuta kerinduan yang telah lama membeku 
Ada hal-hal yang begitu ingin kamu dengar namun tak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun begitu, jangan menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati. 
Cinta sejati bukanlah cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian. 
Hatiku adalah buku harianmu, karena semua tentangmu selalu tertulis dihatiku.
Demikianlah sobat, beberapa penggal kata yang tersaji bak indahnya mutiara cinta yang memancarkan sinar cinta sejati dari dalam hati yang tulus suci. Kata cinta mutiara romantis akan semakin romantis jika tidak hanya diucapkan dalam kata, namun juga dalam hal yang lebih nyata.