Kata Mutiara Bijak Ramadhan 2013

Kata Mutiara Ramadhan - Memsuki bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga kita senantiasa dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Meskipun siangnya beraktifitas, semoga kita tetap diberi kekuatan dalam berpuasa. Selain menahan lapar dan haus, juga semoga dapat menahan segala nafsu dan amarah.

Kata Mutiara Ramdhan

Untuk menyemarakkan nuansa Ramdhan 1434 H/2013 M ini, berikut Kata Mutiara Ramadhan yang semoga dapat mebuat suasana Ramadhan sobat semakin syahdu.
Hari berlalu dengan cepat se gudang aktivitas tlah menguras tenaga dan pikiran, hingga tak terasa hanya dalam hitungan beberapa puluh jam lagi kita akan menyongsong fajar suci ramadhann yang akan mencuci lahir serta batin kita selama satu tahun. Namun sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir & bathin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri kepada Allah SWT. Amin.
Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, patah dahannya tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah & khilaf mohon maafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa
Pergilah keluh, Aku tak mau berteman denganmu. Enyahlah kesah, kau bukanlah takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, & Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahanku
Anak remaja pakai gelang, gelang dipakai berhias intan, Ramdhan telah menjelang, salah & khilaf mohon maafkan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa, mohon maaf lahir dan batin.
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali beku, sebelum jempol kaku dan sulit meski hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yangg aku lakuin. Maafin yach !
Anak melayu mengkail ikan, perahu berlabuh di tengah laut, sambil menunggu datangnya ramadhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan.
Gelap malam-MU ku terjaga, karna-MU ku bergerak melangkah menuju mentari-MU, kusambut pemberian-MU, Marhaba YA Ramadhan, dangan harapan kudapat ridoa-MU…….
 Jika dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa
Termenung Aku sejenak mengingat akan kesalahanku yang lalu. Andai kalian smua berada disini sobat, maafku terucap dari hati yang paling dalam..
Maafin ya semua salahaku.
pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong dibetulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah serta khilaf mohon maafkan. Selamat Menjalankan Ibadah puasa
Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin.
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan. (Anonim)
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU (“Marhaba YA Ramadhan”), dangan harapan kudapat keridoanMU…….. (Anonim)
 Demikianalah sobat, untu kali ini, cukup sekian dulu yah, kata Mutiara Ramadhan nya, Insyaallah di lain kesempaatn akan Saya bagikan lagi Kumpulan kata-kata mutiara lainnya.