Kata Kata Lebay Cinta Gombal Abis

Kata Kata Lebay Cinta Gombal Abis - Jaman sekarang ini, anak-anak muda dalam percintaan dan merayu pacar, kata-kata yang dilancarkan seringkali gombal abis dan bahkan menjurus lebay. Tapi tak apalah, namanya juga anak muda hehe. Berikut adalah beberapa kumpulan kata-kata lebay cinta yang gombal abis.

Kata-kata Lebay Cinta - gambar: kompasiana.com
Aku pernah jatuhin setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku dapat menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti untuk mencintaimu.
Sepanjang nafasku masih berhembus, Ku kan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.
Mekar mawar yang kau tanam di hatiku, tercium mewangi semerbak. Lambangkan semua sayang dan cinta, hanyalah untukmu seorang.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah ku kenal.
Kamu boleh bangga hati memilikiku, karena akulah pria setia stok terakhir di dunia ini.
Selama nafas ini masih berhembus, selama jantung masih berdenyut, ku kan selalu mencintaimu dan membahagiakanmu.
Ketika hujan, lihatlah ke luar jendela. coba hitung rintik air yang jatuh dari langit, Sebanyak itulah aku merindukanmu
Kamu tahu nggak, bedanya coklat sama kamu? Kalau coklat manis cuma disaat aku memakannya. Sementara kamu selalu manis setiap aku memandangi dirimu.
Aku tidak ingin jatuh cinta lagi. Karena cukup satu cinta yang aku miliki di hatiku, Yakni untuk kamu seorang.
Kamu tahu nggak? Bedanya bulan dengan Kamu? Kalau bulan hanya menerangi diriku saat malam tiba. Tapi kalau kamu, Selalu menerangi diriku tiap saat dalam hatiku.
Lebay abis kan sob? haha itulah kumpulan kata-kata gombal yang lebay abis. Tapi jangan terlalu lebay yach, karena lebay itu bisa merusak kesehatan haha.