Kumpulan Sms Cinta Terbaru

Kumpulan Sms Cinta Terbaru - Halo sobat yang selalu setia kepada pacarnya, berikan kata-kata ucapan yang romantis untuk pacar sobat. Untuk itu kali ini saya akan berbagi Kumpulan Sms-sms Cinta Romantis yang sangat banyak dicari para sobat kawula muda yang sedang jatuh cinta atau mengejar cintanya.
Kumpulan Sms Cinta Terbaru
Kumpulan Sms Cinta Terbaru

Melalui Kumpulan Sms Cinta Terbaru, saya yakin cinta sobat akan terbuai sambil senyum-senyum sendirian layaknya orang yang sedang kasmaran.
Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita.
Jangan pernah menghapus pesan ini, karena pada pesan ini ada curahan cintaku padamu sayank...
Aku memang bodoh telah memutuskanmu dahulu, sekarang aku hanya bisa menyesal bahwa kamu adalah cewek satu satunya yang sangat mencintaimu.
Lama ku menahan cinta ini
Ingin ku ungkapkannya sekarang
Tapi janji kamu akan menerimaku apa adanya.
Malam minggu ini sungguh gelap karena tidak ada kamu disisi aku.
Pertama aku gagu mengatakannya, setelah aku mengungkapkannya untuk pertama kalinya, aku tak pernah lagi merasa takut atau ragu untuk mengatakan aku cinta kamu.
Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang dalam pikiranku hari ini jawabanku kamu datang hanya sekali, dan tidak pernah pergi lagi walau hanya sedetikpun.

Kalau mau melihat artikel kami lainnya tentang ungkapan cinta via SMS silahkan klik kategory artikel kami tentang Kata Cinta.

Demikian Kumpulan Sms Cinta Terbaru yang dapat saya bagikan semoga sobat semua dapat mengejar impiannya masing-masing, amin. Baca juga artikel kami sebelumnya SMS lucu untuk menghibur Pacar tercinta.