Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar

Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar - SMS ROMANTIS, KUMPULAN SMS ROMANTIS. Berbagi sedikit beberapa Sms Romantis, Kumpulan Sms Romantis sebelumnya saya pernah share koleksi Sms Romantis terbaru silakan di lihat.
Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar
Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar

Untuk sobat yang malu mengungkapkan kata kata romantis buat pacar secara langsung. Langsung aja disimak Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar , kumpulan sms romantis ala AUKAU... siapa tahu ada yang nyantol di hati

Bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..
Mimpiku adalah untuk mewujudkan mimpimu.
Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu
Cintaku padamu itu ibarat matahari, ketika matahari padam maka musnahlah kehidupan di bumi ini.
Demikian Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar  yang dapat saya bagikan semoga sobat semua dapat mengejar impiannya masing-masing, amin. Baca juga artikel kami sebelumnya koleksi Sms Romantis terbaru.