Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan

Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan  - Mungkin banyak yang sudah tahu Mario Teguh bukan? Seorang motivator Indonesia yang cukup terkenal dalam memberikan kata-kata bijak motivasinya yang terkenal dengan Golden Ways. Untuk sobat yang suka dengan  Kata-kata bijak Mari Tefuh sebagai kata motivasi, Sobat bisa membaca kutipannya berikut ini:

Kata-kata Bijak Mario Teguh Tentang Kehidupan
Meniadakan masa lalu adalah tak mungkin, ia pernah ada. Namun ia akan menjadi pembanding dan guru untuk masa depan
Orang masa depan melihat dengan jelas apa yang dapat dicapainya dalam gambar mental di pikirannya, itulah yang kita sebut visi. 
Rendahkanlah hatimu di depan Tuhan dan sesama, Maka Tuhan akan meninggikanmu lebih dari yang kamu pikirkan dan doakan 
Jangan terlalu khawatirkan masa depan, namun khawatirlah jika hari ini anda tak berbuat sebaik-baiknya untuk masa depan anda. 
Mengeluh tak memperbaiki kehidupan. Ia merendahkan dan menekan kita di bawah bila kita jadikan mengeluh sebagai kebiasaan. 
Membuat satu jiwa saja tersenyum, adalah ibadah. Mari kita mempengaruhi kegembiaraan dalam kehidupan sesama 
Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga, itu artinya kita harus lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. 
Bebaskanlah hati dari rasa ingin memiliki, semua hanyalah titipan. Yang terpenting jadilah orang yang pantas untuk dititipi oleh Tuhan. 
Janganlah mentertawakan kemiskinan orang lain, karena kemiskinan jiwamu telah kau mulai. 
Anda tak akan disukai orang lain bila anda membandingkan kelebihan Anda dengan kekurangan mereka 
Tak sedikit orang yang galau, karena keinginan besarnya duduk di atas keberaniannya yang kecil. 
Engkau yang tengah dibakar oleh kemarahan, ingatlah, Rasa marah merupakan rahmat untuk mentenagai ketegasan merubah keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk menghinakan diri dan merusak hubungan baik dengan sesama. Engkau pribadi yang baik. Gunakan rasa amarahmu untuk menghebatkan diri dan kehidupanmu. 
Kebohongan yang paling celaka ialah membohongi diri sendiri. Janganlah mengacuhkan kata hati, biarkanlah mereka katakan apapun yang mereka sukai 
Seseorang yang mampu utuk bangkit setelah jatuh adalah orang yang lebih kuat dari seseorang yang tidak pernah jatuh sama sekali. 
Demikianlah sobat, beberapa kutipan Kata-kata bijak Mario Teguh tentang kehidupan yang semoga dapat memotivasi kita untuk melakukan yang terbaik di kehidupan yang cuma sebentar ini.