Kata SMS Lucu Namun Romantis

Kata SMS Lucu Namun Romantis - Sms-an sama pacar memang hal yang menyenangkan, berkat adanya layanan sms, meskipun jarak jauh, tetap bisa berkomunikasi dan jyga lucu-lucuan atau romantis-romantisan. Nah, untuk sobat yang doyan sms-an sama pacar, berikut ada beberapa koleksi Kata sms romantis tapi lucu, cocok buat seru-seruan sam si do,i.

Kata SMS Lucu Romantis

Hatiku disemutin nih, abisnya di hati aku ada kamu sih
Aku lagi nungguin kick off final sepak bola sama nungguin kamu buat lihat aku disini yang masih cinta sama kamu
Naik angkot lewat ciamis, di tengah jalan ada kura-kura. Eneng yang manis, sudah adakah yang punya?
Tahu gak sih? Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin gak nafsu makan
Ada udang di balik batu. Ada kamu di dalam hatiku
Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.
Kamu tahu gak kenapa kok kita cuman dapat lihat pelangi setengah lingkaran? sebab setengahnya lagi ada di mata kamu..
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin ke temen Aku, kalo bidadari itu emang beneran ada.
Jika kamu adalah sekuntum bunga mawar, maka aku rela jadi ulat bulunya.
Cintaku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalo nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu
Aku akan berhenti mencintaimu, saat berlian tidak lagi berkilau, bunga tidak lagi bersemi, petir tidak lagi bergemuruh, sungai tidak lagi mengalir, bintang tidak lagi bersinar, pelangi tidak lagi membias. Ah, nggak juga. Walaupun itu terjadi, aku tidak akan berhenti
Temen-temenku pernah nanya, apa sih yang aku lihat di kamu? Aku diam aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal juga sukasam kamu
Lagi apa ayy? dah maem? dah minum? dah bobo;? Aku belum ay.. , belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandang kamu, gak mau bangun dari mimpi bersamamu.
Saat aku sedih kamu disampingku, saat aku marah kamu ada di dekatku. Saat aku menangis kamu disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kamu adalah pembawa sial untukku.
Biarlah semua kan terjadi, biarlah semua kan berlalu, tapi aku gak akan pernah lupa sama kamu, sebab sampai saat ini… kamu… GAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Hari ini ku kangen banget sama kamu, aku sgt merindukanmu, aku ingin kamu kerumah ku, PLEASE balik sama aku karena aku bener2 butuh seorang PEMBANTU!
Gimana sobat? lucu dan romantis kan koleksi sms nya, semoga dengan Kata SMS lucu tapi romantis di atas, hubungan sobat dengan si do,i semakin romantis aja hehehe.

Kata Terbaru

Kata SMS Lucu Namun Romantis Title : Kata SMS Lucu Namun Romantis
Description : Kata SMS Lucu Namun Romantis - Sms-an sama pacar memang hal yang menyenangkan, berkat adanya layanan sms, meskipun jarak jauh, tetap bisa b...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews