Kata Mutiara Lucu Gokil

Kata Mutiara Lucu Gokil - Kata-kata mutiara biasanya adalah untaian kalimat yang bermakna dan indah saat didengar. Namun apa jadinya jika kata-kata mutiara tersebut malah bikin ngakak dan ketawa? itu karena kata-kata mutiaranya yang tidak biasa, tapi kata mutiara lucu gokil yang bisa membuat sobat ketawa. Nah, berikut adalah contoh Kata mutiara lucu gokil yang kocak abis.

Kata Mutiara Lucu
Jujur, Cinta Aku ke kamu itu murni dan apa adanya.. Jika kamu traktir aku,
Aku kan cintai kamu..
Bila kamu kirimi aku pulsa.., aku akan cintai kamu..
Bila kamu beri aku hadiah,. Akupun akan cintai kamu,.
Tuh kan, aku jujur,. Cinta Aku apa adanya ke kamu.
Tiap malam aku rindu kamu. Di waktu Pagi aku merindukanmu. Tatkala siang aku selalu teringat kamu. Bahkan di waktu sore aku pun kepikiran kamu. Please!!!! kirimin pulsa aku, supaya aku bisa mengingat mu selamanya
Mau bilang kangen, takut dibilang sok dekat.., Mau bilang sayang, takut dibilang ndak tahu malu....., Mau bilang CINTA, entar Takut udah ada yang punya....., Terpaksa deh cuma bisa bilang lagi ngapa??
Bila pacar mu pergi ke surga, kejarlah dengan pahala. Bila pacar mu pergi ke laut, kejarlah dengan perahu. Dan bila pacar kamu pergi ke pelukan orang lain, kejarlah dengan bawa kayu, pukul saja langsung, Dasar tukang selingkuh!
“6 manfaat nyontek” : 1. menyehatkan otot mata, 2. meningkatkan kreatifitas, 3. meningkatkan rasa sosial antar teman, 4. nilai di jamin bagus, 5. melatih kecepatan gerak refleks, 6. bisa gunakan waktu belajar buat main. sebarkan ke tukang contek lain, supaya menyontek bisa lebih di tingkatkan lagi. hehehe :)
Kata orang tua, janganlah menikah dengan gadis sekampung. Jadi, menikahlah cukup hanya dengan seorang wanita saja.
Seberat apapun pekerjaannya, jika tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.
Ringan sama dijinjing, berat ditinggal aja. Suruh orang lain bawain.
Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi buminya, kalau saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya ya...
Gimana sobat, lucu kan, kata mutiara lucu gokil nya, semoga beberapa kumpulan kata mutiara lucu gokil di atas bisa buat nyegarin suasana kamu, hehe.

Kata Terbaru

Kata Mutiara Lucu Gokil Title : Kata Mutiara Lucu Gokil
Description : Kata Mutiara Lucu Gokil - Kata-kata mutiara biasanya adalah untaian kalimat yang bermakna dan indah saat didengar. Namun apa jadinya jika k...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews