Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Bijak - meskipun hanya sebuah kata-kata, namun terkadang kata-kata bijak bisa membuat kita lebih termotivasi untuk berbuat bijak dalam kehidupan kita. Dengan bersikap bijak, maka kehidupan yang kita jalani akan lebih mudah dan bermakna dengan orang-orang di sekitar kita yang menyayangi dan menghargai. Nah, berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara bijak tentang kehidupan yang semoga bisa membuat kita lebih bijak dalam bersikap

Kumpulan Kata Bijak - foto: weheartit.com

Seseorang yang kreatif termotivasi dengan hasratterhadap prestasi, bukan hasrat untuk mengalahkan orang lain.
Berusaha agar selalu berpikir positif dan optimis dalam segala kesulitan. Janganlah terobsesi pada pengalaman masa lalu ataupun masa depan, namun tataplah masa kini. Masa lalu telah lewat, tidak akan kembali lagi, sementara masa depan belum terjadi, jadi kita tidak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya ber-angan pada sesuatu, tetapi di masa kinilah, kita harus menentukan serta membuat keputusan terhadap diri kita.
Memaafkan adalah hal yang sulit dilakukan, namun dengan perasaan sayang kita dapat memaafkan seseorang dengan mudah.
Apa kau ingin tahu siapa dirimu sebenarnya? Jangan bertanya!, Bertindaklah! sebab tindakanmu itu akan menggambarkan siapa dirimu.
Tak akan ada keadilan yang dapat ditegakkan selama kita masih acuh pada hukum yang ada dan lebih mementingkan kepentingan pribadi.
Memaafkan merupakan kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan serta bertujuan untuk kebaikan, akan berujung dengan kebahagiaan.
Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, sebab hasil yang akan kamu dapat juga hanya setengahnya.
Jangan sedih jika saat ini masih dipandang sebelah mata. namun kita harus buktikan bahwa kita mampu mendapatkan kedua matanya.
Saat kamu merasa ujian dalam hidupmu terasa begitu berat, bersyukurlah sebab Tuhan melihatmu lebih kuat dari yang kamu pikirkan.
Sebuah hubungan akan terasa indah bila kedua pasangan dapat saling menerima bergandengan menuju kesempurnaan, bukannya menuntut untuk sempurna.
Kebahagiaan tidak akan bermakna bila kamu tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi kini, percayalah alau semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuanmu.
Hidup adalah pilihan dan kamu merupakan penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilih jalan yang memperkuat dirimu.
Anda belum bisa disebut menemukan tujuan hidup yang sebenarnya, bila orang lain tak bisa merasakannya dalam ketetapan pandangan mata Anda, dalam kejelasan bicara, dalam ketegasan langkah, serta dalam kekuatan dari alasan-alasan Anda.
Terkadang kau harus menyerah, bukan lantaran berhenti mencinta, namun karena terlalu berharap hanya akan membuat dirimu semakin terluka.
Orang yang kuat hatinya, Bukanlah mereka yang tak pernah menangis, Melainkan
Orang yang tetap tegar saat banyak Orang menyakitinya
Demikianlah kumpulan kata bijak tentang kehidupan yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Bijaklah dalam melangkah, bijaklah dalam bertindak, bijaklah dalam berucap, sehingga kita bisa dihargai orang lain.