Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014

Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014 - sms-an dengan sang kekasih, duh senangnya, bahkan terkadang meski sudah ratusan sms yang sudah terkirim, jika sedang asyik-asyiknya, maka rasanya hanya sedikit saja sms yang terkirim apalagi isinya Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014.
Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014
Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014

Untungnya saja saat ini tarif sms murah abis, jadi Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014 gak sampai buat kantong jebol haha. Saling berbagi kata-kata romantis di sms tentu menyenangkan bukan? Jika sobat sudah kehabisan kata-kata dan tak punya ide lagi untuk mengirimkan sms romantis, maka sobat bisa menyonteknya di Kumpulan SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih berikut ini.

Kuliahat cintamu padaku disetiap gerak gerikmu, bagaimanpun kamu menyembunyikannya aku masih bisa melihatnya. Aku akan menyatakan cintaku juga yang kusimpan sejak lama dari SMS ini.
Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...
Aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu. Aku lakukan saat ini dan akan aku lakukan selamanya
Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
karena kamulah hidupku
Sekian dulu postingan Koleksi SMS Cinta dan Romantis Terbaru 2014 kali ini walaupun tidak banyak semoga ini bisa kalian pakai untuk bahan sms teman-teman kamu yang lain. Lihat postingan tentang sms - sms lain yang harus kamu baca juga tentang Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar.