koleksi Ucapan Status Facebook Romantis

koleksi Ucapan Status Facebook Romantis - Ungkapan perasaan pada seorang kekasih memang terkesan gombal, tapi tau ga sih kalau itu ternyata mempengaruhi hati kekasih sobat. Sedikit rayuan dan kata kata romantis membuat dia menjadi semakin sayang dan hatinya berbunga-bunga apalagi di ucapkan koleksi Ucapan Status Facebook Romantis.
koleksi Ucapan Status Facebook Romantis
koleksi Ucapan Status Facebook Romantis

Buat sobat yang biasa menggunakan media sms untuk berhubungan dengan kekasih sobat, maka gak ada salahnya sobat kirim Status Facebook Romantis  yang berisikan berbagai kata mutiara cinta dan rayuan gombal dan dijamin kekasih sobat akan sangat senang.

Dear SMS,
Mohon beri tahu (nama cewek/cowok) bahwa aku mencintainya setangah mati...
Rela kulupakan seluruh mantanku demi cintamu seorang, jadi jangan pernah tinggalin aku.
Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya
Walau hanya sebuah pesan singkat (SMS) yang bisa kukirim, tapi kamu akan merasakan cinta terdalam aku di dalamnya.
Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.
Untuk Kumpulan Status TWITTER Untuk Pacar silahkan sobat pelajari mungkin berguna untuk sobat ya gsedang kasmaran sama sang kekasih.

Bagaimana sobat? romantis bukan? pasti kalau sang kekasih di kasih koleksi Ucapan Status Facebook Romantis Untuk Kekasih seperti di atas, si dia bisa klepek-klepek dan tambah lengket aja sama kamu hehe. Tapi jangan keseringan ya, ngasih sms romantisnya, nanti malah dikira sms gombal ahhaha